Cara Membuat Blog di WordPress

Cara Membuat Blog di WordPress » Informasi terbaru kali ini saya admin Eomex ingin berbagi tips sedikit yang kedua (2) mengenai Cara Membuat Blog di WordPress dan yang pertama saya sudah berbagi tips Cara Membuat Blog di Blogspot. Kenapa saya berbagi Cara Membuat Blog di WordPress dan Cara Membuat Blog di Blogspot, karena ini suatu pengalaman yang sangat lucu yang pernah saya ketahui. dan pengalaman itu tugas Cara Membuat Blog.
Cara Membuat Blog di WordPress » Teman saya diwaktu kelas 1 SMP tahun 1998 sudah tau Cara Membuat Blog di WordPress ataupun Cara Membuat Blog di Blogspot dan lucanya saat ini, dosen Sekolah Tinggi Teknologi (STT) memberi tugas pada mahasiswa dan mahasiswinya agar Membuat Blog di Platform WordPress, di Platform Blogspot atau Platform yang lain. he he he Alangkah lucunya Sekolah Tinggi Teknologi (STT) ini.

Cara Membuat Blog di WordPress » Buat sobat yang ingin Membuat Blog di WordPress bisa sobat baca langsung artikel di bawah ini :

Cara Membuat Blog di WordPress » Pertama sobat klik WordPress atau klik link tersebut http://wordpress.com. Kalau sobat sudah melihat tampilan Sign Up atau Get Started maka silahkan saja Sign Up atau Get Started.
Cara Membuat Blog di WordPress » Ke dua sobat masukkan E-mail di kolom E-mail Address.
Cara Membuat Blog di WordPress » Ke tiga sobat masukkan Username di kolom Username.
Cara Membuat Blog di WordPress » Ke empat sobat masukkan Password di kolom Password.
Cara Membuat Blog di WordPress » Ke lima sobat masukkan Blog Address di kolom Blog Address. Contoh Blog Address misalnya yang berwarna Birueomex.wordpress.com/.
Cara Membuat Blog di WordPress » Ke enam sobat klik Create Blog.
Kalau sobat sudah klik Create Blog, sobat akan dibawa ke Now Check Your E-mail to Complete Registration dan silahkan saja sobat masuk ke E-mail sobat lalu klik tautan konfimasi yang sudah dikirim ke E-mail sobat. Bila sobat sudah klik tautan konfirmasi yang di kirim ke E-mail sobat maka sobat akan dibawa ke kolom pengisian formulir seperti Blog Title, Tagline (optional) dan Language. kalau bisa Language pilih id - Bahasa Indonesia.

Blog Title isi dengan keinginan sobat misalnya : " Eomex " atau apa saja karena Blog Title adalah nama Blog sobat.
Tagline (optional) isi dengan Deskripsi misalnya : " Informasi berita terbaru yang selalu update " tapi Tagline (optional) atau Deskripsi teserah sobat mau di isi apa saja.
Language kalau bisa menggunakan " id - Bahasa Indonesia " tapi kalau sobat mengerti bahasa inggris, silahkan saja tidak di ganti. itu semua selera sobat. Lalu sobat klik Next Step dan setelah klik Next Step sobat akan dibawa ke Choose a theme (memilih tema blog). klik tema yang ingin sobat pakai setelah itu akan ada tulisan " Customize Misty Lake " lalu klik Next Step akan ada lagi tulisan " Share your blog posts with family, friends, or followers dan Connect your accounts so that when you publish a post it will be automatically shared on Facebook or Twitter. Blog posts that are shared get 50% more likes, comments and views. Select an account to connect :
Connect with Twitter Connect with Facebook " fungsinya adalah Blog WordPress sobat agar konek sama jejaring sosial sobat tapi langsung saja klik Next Step juga tidak apa apa karena itu semua terserah sobat dan setelah itu ada tulisaan " Create your first post. Let's create the first post on your blog. What would you like to post? " sobat klik saja langsung Finish.

Cara Membuat Blog di WordPress » Bila sobat ingin ke pengaturan yang lain alias Dashboard, silahkan ganti link yang berwarna Biru dengan link sobat http://eomex.wordpress.com/wp-admin/.

Cara Membuat Blog di WordPress » Semoga tips yang sangat simpel di atas dari saya admin Eomex mengenai Cara Membuat Blog di WordPress semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua, dan sobat bisa baca juga Cara Membuat Blog di Blogspot. Terima kasih

NB : Jasa Membuat Blog
Buat sobat yang masih kesulitan dalam Membuat Blog atau tidak ingin pusing - pusing, kami menerima Jasa Membuat Blog di Wordpress yang harganya relatif terjangkau atau murah. Jika berminat, silahkan inbox ke E-mail eomexs@gmail.com.

9 komentar Cara Membuat Blog di WordPress

tambah banyak saja nih yg buat postingan Cara Membuat Blog Gratis Blogspot atau Blogger, jadi tambah banyak saingan nih hehehehehe

Cara Membuat Blog Pada » 16 Desember 2013 08.50. permalink.

Ini baru Cara Membuat Blog yang mudah dimengerti. terima kasih atas postingannya

Cara Buat Blog Pada » 16 Desember 2013 15.39. permalink.

memang di blog eomex ini tipsnya sangat mudah dapat di mengerti bagi pemula.
manfaat sekali terima kasih

Platform Blog Pada » 16 Desember 2013 16.20. permalink.

Sepertinya lebih mudah Cara Membuat Blog di Blogspot dari pada Cara Membuat Blog di Wordpress ya.
tapi sangat bermanfaat, sukses gan

Gabung Dengan Ramadlan Mengoptimalkan Blog. Pada » 2 Januari 2014 17.29. permalink.

tak coba dulu ah bro, ane mau buat blog wordpress, soalnya wordpress itu sangat bagus dan mantab

Presiden Ramadlan Heck.In. Pada » 8 Januari 2014 12.26. permalink.

tutorialnya bagus banget bro.
pantas dicoba

Sedan Corolla Ramadlan. Pada » 9 Januari 2014 08.35. permalink.

sip postingannya bro.
ane langsung tertarik membuat blog di wordpress.
makasih tutorialnya bro

wah, komenku masih belum nongol nih, ente dimana bro....?

Eomex. Pada » 10 Mei 2014 13.57. permalink.

postingan cara membuat blog ini hanya arsip saja, tapi kalau memang dibutuhkan ya saya bersyukur

Posting Komentar

Komentar yang baik